S' L @ m @ t ^ ~ ^ D @ t @ n g

zwani.com myspace graphic comments

Saturday 9 May 2009

BODY Of Lies menghantam Islam


Lama tidak nulis di blog, aku hanya menunggu waktu yang luang dan bias menulis dengan santai tampa aktifitas yang lain. Seorang teman menawarkan sebuah cd film, yang katanya salah satu konspirasi untuk menghancurkan kredibilitas umat Islam di mata dunia. Penasaran dengan cd tersebut, akhirnya nonton juga di laptop seorang teman yang lain. Dan hasilnya, seperti yang ku tulis di bawa ini.

Produksi perfilman Amerika kembali menguak luka lebar ummat Islam. Melalui film “Body of Lies” yang di bintangi actor papan atas Leonardo Di Caprio ini, sekan menikamkan pisau yang tajam kedada setiap Umat Islam dan menjadikan kebencian meluap barat akan umatnya. Perdamain dunia kembali di koyak, umat islam senantiasa menjadi sasaran empuk musuh-musuhnya. Dalam film ini menceritakan tentang agen CIA yang melakukan oprerasi Rahasia terhadap kelompok Islam Al-Saleem di Irak. Kecanggihan tekhnologi, kepiawaian CIA seakan-akan di pertontonkan dengan asyik dalam setiap adegan, untuk menarik kesimpulan penonton bahwa CIA adalah badan yang benar-benar professional, berikut di lengkapi dengan adegan-adegan penyiksaan. Film yang di sutradarai Ridley Scott dan menghabiskan dana sekitar US$ 70.000.000 dengan durasi 128 menit memang di buat untuk mencap Islam sebagai teroris dunia. Leonardo Di Caprio di pasang sekedar menarik banyak penonton, berlabel sebagai pemain utama. Pengeboman yang dilakukan di beberapa belahan dunia juga dapat disaksikan di film ini, yang ujung pelaku dari semua kerusuhan tersebut di kalungkan di leher orang Islam.

Banyak hal, banyak cara di tempuh bagi mereka untuk menumbangkan agama-MU, sesungguhnya hanya ENGKAULAH yang mengetahui apa yang tampak dan tersembunyi. Allah, Satukan Umat Nabi-MU, karena perpecahan bukanlah anugerah tapi bencana.




1 comment:

  1. يرودون أن يطفئوا نور الله بأفواههم ويأبى الله إلا أن يتم نوره ولو كره الكافرون

    ReplyDelete