S' L @ m @ t ^ ~ ^ D @ t @ n g

zwani.com myspace graphic comments

Sunday 15 November 2009

Aku Hanya Segelintir Dari Seberapa


( Buat seseorang yang minta puisi, semoga sesuai permintaan dan di hayati maknanya )

Salam keburukan wahai hati yang kelam
Tapi bukan itu yang kuinginkan
Engkau pencipta kehampaan
Menggelantung dalam jiwa berkarat



Lama sudah aku tak berarti
Serasa mati, dan tergerogoti
Kucoba menggapai, berteriak
Mengais langit-langit oleh cakar tangan kelabu

Rintihanku tertahan, serak berkerak
Tangisanku pipih tak menguap
Retinaku seakan berbalik
Tuhan, aku tercekik

Langkahku tertahan lemah bergetar
Aku harus berdiri
Menjangkau semua asa yang ku kubur
Menjadi nyata kelak penghibur

Kini aku sadar,
Tuhan memberikan makan pada setiap burung
Tapi tidak menyimpannya didalam sarang
Memberikan jalan musafir yang mencari
Bukan yang duduk menunggu peta.

Allah..Engkau pemilik segala
Di dalam dan di luar kasat mata
Aku segelintir dari seberapa
Yang menunggu hikmah di balik bala
Tunjukkan Hamba jalan perantara

0 comments:

Post a Comment