S' L @ m @ t ^ ~ ^ D @ t @ n g

zwani.com myspace graphic comments

Tuesday 22 December 2009

Penculikan Organ Tubuh Palestina oleh Biadab Israel

Skandal terbaru Zionis Israel kembali terbongkar. Data faktual menunjukkan bahwa Zionis Israel terbukti mencuri organ tubuh warga Palestina. Koran The Guardian dalam laporannya menulis, Zionis Israel mengakui mencuri organ tubuh warga Palestina. Menurut laporan dokter-dokter Israel, organ tubuh jenazah Palestina dikeluarkan dan digunakan tanpa izin keluarga mereka. Direktur Lembaga Kedokteran Forensik, Dokter Yehuda Hibs mengatakan, "Para pasukan Israel membunuh warga Palestina dan mengambilnya untuk keperluan pencangkokan."
Dilaporkan pula, Televisi Israel Channel 2 menyebutkan, seorang pejabat bagian forensik mengakui bahwa setiap warga Palestina yang tewas diserahkan ke Lembaga Kedokteran Forensik dan tubuhnya akan digunakan untuk mencangkok tubuh tentara Israel. Televisi itu juga melaporkan, seorang perwira Israel, Ariel Daw adalah salah satu penanggung jawab pencurian organ tubuh jenazah Palestina. Ariel Daw saat ini menjadi anggota parlemen Knesset.

Menyusul pengakuan pejabat Israel akan pencurian organ tubuh warga Palestina, Deputi Perdana Menteri Palestina untuk Urusan Politik, Yusuf Razqah, dalam statemennya yang ditujukan kepada dunia Arab dan lembaga-lembaga hak asasi manusia menuntut masalah pencurian organ tubuh warga Palestina ini dimasukkan dalam agenda kerja PBB. Ia menekankan bahwa pencurian itu dapat dikatakan sebagai kebejatan yang sangat keji. Untuk itu, lembaga-lembaga internasional sudah sepatutnya mencegah berlanjutnya brutalitas Zionis Israel dan mengadili para pemimpin rezim ini. Yusuf Razqah menyebut Israel sebagai sumber kekhawatiran masyarakat internasional. Dikatakannya pula, kebejatan Israel mengingatkan kembali pada brutalitas Nazi di Perang Dunia II. Departemen Kesehatan Palestina juga menuntut adanya investigasi internasional terkait pencurian organ tubuh jenazah Palestina oleh Zionis Israel.

Terkait hal ini, Koran Swedia, Aftonbladet yang juga koran terlaris di negara ini melaporkan, tentara Zionis Israel banyak membunuh warga Palestina, yang kemudian tubuhnya diselundupkan. Koran itu dalam sebuah artikelnya dengan judul "Mereka Mencuri Organ Tubun Anak-Anak Kami" menulis, tentara Israel menculik dan membunuh warga Palestina di Tepi Barat Sungai Jordan dan Jalur Gaza, yang kemudian organ tubuh mereka dipotong tanpa izin keluarga bersangkutan. Artikel itu juga menyingung data faktual penyelundupan organ tubuh di New Jersey yang berbuntut pada penangkapan sejumlah rabi Yahudi Zionis.

Yang lebih mengejutkan lagi, kejahatan Zionis Israel tidak hanya terbatas di wilayah Palestina, tapi juga di Ukraina. Dalam sebuah konferensi di Ukraina yang melibatkan sekitar 300 tokoh setempat diumumkan bahwa Israel dalam dua tahun terakhir ini menculik 25 ribu anak Ukraina. Penculikan itu dilakukan dengan tujuan penyelundupan organ tubuh. Dalam konferensi yang digelar beberapa waktu lalu di Ukaraina itu, Profesor Vyacheslav Gudin yang juga penulis terkemuka di negara ini mengatakan, "Perusahaan-perusahaan Israel sengaja menculik anak-anak Ukraina dan mengangkut mereka ke Palestina pendudukan . Setelah itu, organ tubuh anak-anak itu diambil untuk praktik pencakokan di Pusat Kedokteran Zionis Israel."


0 comments:

Post a Comment